Indonesian Super GuideIndonesian Super Guide
Forgot password?

Bromo Tour

bromo tour

Bromo Mid Night Tour

Salah satu layanan terbaik kami adalah Bromo Mid Night Tour dengan mengambil rute terbaik, yakni rute melalui Pasuruan atau Probolinggo. Apabila anda tidak memiliki cukup banyak waktu, maka rute Pasuruan adalah opsi terbaik. Bila sebaliknya, kami dapat pula memberikan rute Probolinggo dimana anda nantinya pilihan untuk mengunjungi air terjun legendaris Madakaripura. Kami bukan yang termurah, akan tetapi kami terdepan dalam mengutamakan kenyamanan dan kepuasan klien. Bahkan, kami tidak memberikan batasan waktu kepada anda dalam menikmati indahnya gunung Bromo yang telah menjadi salah satu destinasi pariwisata internasional ini.

Schedule Pemberangkatan :

00.12 : Penjemputan di area kota Malang / kota Batu dengan menggunakan mobil pribadi
00.30 : Berangkat menuju Desa Tosari, Pasuruan
03.30 : Tiba di Desa Tosari, Pasuruan. Ganti kendaraan dengan jeep/hardtop
04.00 : Tiba di point of view “pananjakan” untuk melihat sunrise
06.00 : Menuju Savannah (bukit teletubbies)
07.00 : Di Kaldera (pasir berbisik)
08.00 : Persiapan menuju kawah Bromo
10.00 : Diperkirakan sudah tiba kembali di Desa Tosari

Area Kunjungan

Point Of View “Pananjakan”
Inilah lokasi kunjungan favorit para turis mancanegara. Dari sini anda bisa menyaksikan indahnya suasana matahari terbit. Anda bisa menyaksikan proses perubahan alam yang sangat luar biasa.Warna warna indahnya matahari terbit dengan latar belakang panorama Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Para wisatawan mancanegara rela merogoh kocek dalam dalam hanya untuk melihat indahnya Panorama Indonesia, terutama sunrise di Bromo.

Savannah Bromo
Sebagai negara tropis, Indonesia memiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Dua musim ini pula yang berpengaruh besar terhadap pemandangan di savannah Gunung Bromo. Saya pribadi tak pernah bosan menyaksikan salah satu pemandangan alam yang menajubkan di savannah Gunung Bromo ini.

Kaldera
Inilah gurun pasir Gunung Bromo yang tercipta akibat letusan gunung Bromo yang luar biasa sehingga terciptalah keunikan yang berupa lautan pasir seluas 5.250 hektar dan berada pada ketinggian ± 2.100 meter dari permukaan laut. Daerah sini dijuluki masyarakat “Pasir Berbisik,” hal ini dikarenakan lautan pasir ini penah dipakai sebagai lokasi shooting film Pasir Berbisik.

Kawah Bromo
Untuk menuju Kawah Gunung Bromo akan diantarkan sampai ke area pemberhentian jeep saja, untuk selanjutnya para pengunjung diharuskan berjalan kaki atau menyewa kuda sampai menuju anak tangga kawah Bromo. Perjalanan menuju  kawah Bromo ini akan melalui salah satu tempat peribadatan umat Hindu.

Fasilitas:

  1. Welcome drink
  2. Snack
  3. Mobil pengantaran ke Gunung Bromo (new xenia / new avanza) dengan wilayah penjemputan di kota Malang / Batu.
  4. Jeep untuk menjelajah Gunung Bromo
  5. Masker
  6. Sarung tangan + kaos kaki
  7. Guide
  8. Makan siang (berlaku dengan minimal peserta 3 orang).

Biaya : Rp. 850,000,-/pax/orang